Trik Sulap Gratis - Rahasia Trik Sulap - Belajar Sulap Gratis

Trik Sulap Kartu - Trik Membengkokkan Sendok - Trik Sulap Uang

Kumpulan Trik Sulap Sederhana - Download Ebook Sulap Gratis

Trik Sulap Gratis

Selasa, 29 September 2009

Trik Sulap Prediksi Koin

Kali ini akan dibahas trik sulap prediksi yaitu menebak koin yang dipilih oleh penonton. trik sulap ini saya dapat dari blog ekamagic.blogspot.com. Oke langsung saja......

Persiapan: 5 buah uang koin

Cara main:
1 undang seorang penonton untuk mengambil 5 buah koin dan mengacak posisinya diatas lantai.

2.minta kepada penonton anda untuk mengambil salah satu uang tersebut dan menggenggamnya sambil berkonsentrasi kepada uang yg dipegangnya (usahakan kita balikkan badan/menutup mata saat penonton mengambil uang tersebut)

3.suruh penoton menaruh kembali uang yg dipegangnya tersebut dan acak posisinya dengan uang yang telah ada dilantai (minta ia untuk tetap mengingat posisi uang yg dipegangnya itu)

4.nah ini adalah saatnya kita melakukan sedikit tipu muslihat ala mentalist yaitu dengan mengatakan kepada penonton klo kita punya penciuman yang tajam; caranya adalah kita mengambil uang yang ada dilantai satu persatu lalu kita pura-pura mencium baunya padahal yang kita lakukan adalah menempelkan uang tersebut diantara bibir atas dan hidung (kulit kumis maksudnya) lalu bedakan uang mana yang paling hangat suhunya karena itulah uang yg diambil oleh penonton.

Saran: sebelum kita memainkan trik ini, ada baeknya klo ke 5 uang tersebut kita dinginkan terlebih dulu ato biarkan dalam suhu ruangan supaya saat digenggam oleh penonton terjadi perbedaan suhu yg mencolok.


sumber : ekamagic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar